BERUBAH DIANTARA PERUBAHAN I

KASIH KARUNIA MEMBUAT KITA BERUBAH

TERGILA-GILA PADA YESUS

KEHIDUPAN YANG BERBUAH

AMBILLAH .... DENGAN IMANMU !

Yesus berkata di dalam Markus 11 : 24 "Karena itu Aku berkata kepadamu : apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu." Kata menerima di dalam ayat itu adalah kata yang aktif. Di dalam bahasa Yunani kata itu memiliki arti "untuk mengambil."


Iman bersifat mengambil. Untuk memanjatkan doa iman, anda harus mengambil sesuatu. Ketika anda berdoa, dasarkannlah petisi anda pada janji yang ada di dalam Alkitab. Mintalah, kemudian percayalah bahwa anda telah menerimanya. Ketika anda berdoa, dengan iman, ambillah hal tersebut. Itu artinya, ketika anda meninggalkan tempat doa anda, anda pergi dengan apapun yang telah anda minta dan ada mengambilnya. Sejak dari waktu anda mengambilnya anda harus menjaganya, sampai pekerjaannya selesai.


Ambillah milik anda dengan kata-kata seperti "Terima Kasih Tuhan, Aku mengambil pekerjaan yang lebih baik ini" atau "Aku telah menerima kesembuhanku !" Jika iblis membisikkan, Kamu tidak akan pernah mendapatkannya, beritahu dia, "Iblis, kau sudah terlambat. Aku sudah mengambilnya ! Itu adalah milikku !"


Tuhan menjanjikan hal-hal yang baik di dalam Firmannya. Tetapi jika anda tidak pernah mengambilnya di dalam doa, anda tidak memberikan kepadaNya sesuatu yang dapat dikerjakanNya. Jika anda terus berkata, "Tuhan, aku membutuhkan hal ini, " anda masih meminta.


Untuk dapat berjalan dengan iman, pada suatu waktu tertentu anda harus mengambilnya. Percayalah bahwa anda telah menerima apa yang anda minta ketika anda berdoa. Itulah inti dari iman.